Konvoi Partai Golkar Batu Ramaikan Kota Batu dengan Puluhan Kendaraan Roda Empat

Konvoi Partai Golkar Batu Ramaikan Kota Batu dengan Puluhan Kendaraan Roda Empat

Batu malangupdatenews99– Partai Golkar Kota Batu menggelar konvoi keliling yang melibatkan puluhan kendaraan roda empat dalam  memperkenalkan visi, misi, dan kandidat mereka di empat daerah pemilihan (dapil) Kota Batu. Acara yang berlangsung pada Rabu ( 7/2/2024 ) ini berhasil memeriahkan kota dengan semangat kebersamaan dan antusiasme warga setempat.

Dengan semboyan “Bersama Golkar, Kota Batu Makin Hebat”, konvoi ini dimulai dari kantor DPD Partai Golkar Kota Batu dan menempuh rute yang melibatkan seluruh dapil di Kota Batu. Puluhan kendaraan roda empat yang terhias dengan atribut dan spanduk partai mengelilingi kota, menarik perhatian warga yang menyaksikan acara tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu, Didik Machmud mencatat bahwa konvoi ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyampaikan program-program unggulan partai. “Kami ingin masyarakat mengetahui secara langsung apa yang menjadi fokus dan komitmen Partai Golkar untuk memajukan Kota Batu,” ujarnya.

Disamping itu, mengajak masyarakat datang ke TPS coblosan 14 Februari 2024, sekalian mengenalkan calon legislatif dari Partai Golkar yang akan memperjuangkan aspirasi rakyat di kursi dewan serta mengenalkan calon pasangan Presiden nomor 2 Prabowo -Gibran Rakabuming Raka.

Disebutkan, setiap dapil dikunjungi secara langsung dalam konvoi tersebut, di mana kandidat dari masing-masing dapil turut serta dalam kegiatan tersebut untuk bersilahturahmi dengan masyarakat. Selain itu, tim kampanye juga membagikan materi informasi dan brosur yang berisi program-program partai serta profil calon legislator mereka.

Warga yang menyaksikan konvoi menyambut hangat kegiatan tersebut, menunjukkan antusiasme mereka dalam menyambut proses demokrasi dan pemilihan umum. Beberapa di antara mereka menyatakan kegiatan semacam ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk lebih memahami visi dan misi partai politik serta calon yang akan mewakili mereka di tingkat legislatif.

Konvoi yang berlangsung lancar dan meriah ini diharapkan dapat menjadi momentum positif bagi Partai Golkar Kota Batu untuk mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat dalam pemilihan umum mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Batu, Didik Machmud, menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Batu dapat berjalan lancar, aman, dan terkendali. Pernyataan tersebut disampaikan dalam mendukung jalannya proses demokrasi yang bersih dan transparan di tingkat lokal.

 

Didik Machmud menekankan pentingnya pelaksanaan Pemilu yang tertib dan damai untuk menciptakan iklim politik yang kondusif di Kota Batu.

“Kami berharap Pemilu 2024 di Kota Batu berlangsung dengan lancar, aman, dan terkendali. Semua pihak, baik partai politik, peserta Pemilu, maupun masyarakat, perlu bekerja sama untuk memastikan suksesnya proses demokrasi ini.” Tegas Didik.

Selain itu, Didik Machmud juga menegaskan komitmen Partai Golkar dalam mendukung aturan dan ketentuan yang berlaku selama proses Pemilu. “Partai Golkar selalu mendukung integritas dan transparansi dalam setiap tahap Pemilu. Kami mengajak seluruh peserta Pemilu untuk menjaga semangat kebersamaan dan sportivitas demi kepentingan bersama,” ujarnya.

Ketua DPD Golkar Kota Batu juga menekankan peran penting masyarakat dalam mensukseskan Pemilu dengan cara memberikan partisipasi aktif, memberikan hak suaranya, dan menjaga ketertiban selama proses berlangsung.

Didik Machmud berharap, “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, serta tunjukkan kedewasaan politik dalam menentukan pilihan kita untuk kemajuan Kota Batu.”

Harapan Ketua DPD Golkar Kota Batu ini mencerminkan semangat partisipatif dan kontributif partai politik dalam memastikan terwujudnya Pemilu yang demokratis dan berkualitas di tingkat lokal. ( Eno ).