Pj Wali Kota Batu Berkeliling ke Masyarakat Saat Libur Natal

Pj Wali Kota Batu Berkeliling ke Masyarakat Saat Libur Natal

 

Batu malangupdatenews99-  Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, memanfaatkan libur cuti bersama Hari Natal 2023 dengan meresapi langsung kehidupan masyarakat di Desa Pesanggrahan, Kelurahan Dadaprejo, mengunjungi SMP Negeri 7 dan Pusat oleh-oleh Brawijaya di Kota Batu, Selasa (26/12/2023).

Pj Aries menekankan pentingnya pelayanan terus-menerus kepada masyarakat, tidak hanya pada hari kerja, melainkan juga pada hari libur.

“Sebagai pamong, kita harus hadir setiap saat, bahkan ketika tidak dibutuhkan, karena pelayanan adalah inti utama dari kehadiran pemerintah,” ungkap Pj Aries.

Kunjungan tersebut mencerminkan komitmen Pj Aries untuk memastikan perhatian pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat tidak kenal waktu.

Aksinya di tengah padatnya jadwal libur cuti bersama menunjukkan keseriusan dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai pemimpin kota.

Pj. Aries Agung melakukan kunjungan ke SMP Negeri 7 Kota Batu dan mengamati progres pembangunan. Tiga Ruang Kelas Baru (RKB), satu gedung laboratorium, dan satu lapangan basket menjadi fokus utama yang diinspeksi oleh Pj. Aries.

“Alhamdulillah sesuai dengan progres dan targetnya, di tahun ajaran baru 2024/2025 bisa menerima lebih banyak siswa dan tentunya dilengkapi dengan penambahan fasilitas untuk olahraga anak-anak,” tandas Aries.

Pj. Aries juga menekankan pentingnya proses pembangunan berjalan dengan baik untuk mendukung peningkatan kapasitas sekolah.

Selain itu, kunjungan di pusat oleh-oleh juga menjadi bagian penting dari agenda Pj. Aries. Ia ingin memastikan etalase oleh-oleh dilengkapi dengan produk asli Kota Wisata Batu.

” jika berjualan, maka harus menjual produk UMKM Kota Wisata Batu, baik itu berbagai macam jenis keripik maupun olahan lainnya. Tentunya ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Batu semakin baik dan membawa dampak positif bagi UMKM dan warga sekitar yang menjadi pekerja,” pungkas Aries dengan harapan dapat mendukung perekonomian lokal.( Eno )