Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Laporan Korps dan Upacara Serah Terima Jabatan Inspektur dan Pamen Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Laporan Korps dan Upacara Serah Terima Jabatan Inspektur dan Pamen Divif 2 Kostrad

Malang updatenews99 – Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), memimpin jalannya acara tradisi laporan korps dan upacara serah terima jabatan Inspektur Divif 2 Kostrad serta penyerahan jabatan Danbrigif MR 6/TSB/2 Kostrad dan Danbrigif PR 18/Trisula/2 Kostrad, yang bertempat di Lapangan Penegak Sapta Marga, Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Kamis (23/02/2023).

Serah terima jabatan di lingkungan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Dalam amanat Pangdivif 2 Kostrad disampaikan, “Ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Brigadir Jenderal TNI Bahram beserta istri, Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro beserta istri, Kolonel Inf Andrian Siregar beserta istri dan Kolonel Inf Bagus Budi A., S.E., M.Si., M.Tr (Han) beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas di Satuan Divif 2 Kostrad.

“Kepada Brigadir Jenderal TNI Eventius Teddy Danarto beserta istri saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Irdivif 2 Kostrad yang baru”, sambung Pangdiv.

Diakhir amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad berpesan agar senantiasa pelihara dan mantapkan terus profesionalisme prajurit sehingga selalu siap dan berhasil dalam setiap tugas yang dipercayakan. Tingkatkan soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta para Irut It Divif 2 Kostrad, para unsur Forkopimda Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu, para Dansatjar Divif 2 Kostrad, serta Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta Pengurus.( Eno )